Hadiri Kuliah Subuh di MT Al Hakim, Kanit Binmas Polsek Tamansari Sampaikan Pesan Kamtibmas 

    Hadiri Kuliah Subuh di MT Al Hakim, Kanit Binmas Polsek Tamansari Sampaikan Pesan Kamtibmas 

    TASIK  KOTA - Kanit Binmas Polsek Tamansari Ipda Asep Farid  laksanakan Giat Pembinaan kepada Peserta Kuliah Subuh, mengajak Peserta Kuliah Subuh di Mesjid Jami /Majlis Ta'lim Al-Hakim Kp.Cimanggu Kel.Tamansari untuk bersama sama memelihara Kondusifitas Kamtibmas selama  Bulan Suci Romadlon 1445 H agar dapat nelaksanakan Ibadah dengan Khusu.
    Selasa (26/3/2024).

    1. Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP Joko Sulistiono, S.H, S.I.K, M.H.,  melalui Kapolsek Tamansari AKP Nurozi, SE  Kegiatan Pembinaan kepada Peserta Kuliah Subuh (Remaja, anak anak dan Orangtua)  menjadi sarana 
      Silaturahmi untuk mendekatkan dan menjalin Kemitraan antara Polri dengan Masyarakat juga bentuk kehadiran Negara di tengah Masyarakat. 
      penyampaian Informasi /Program Polri dalam upaya memelihara Kamtibmas dan mendapat dukungan Masyarakat, demikian pula Informasi dan aspirasi dari Masyarakat dapat diterima Polri , sebagai modal meningkatkan Sumber Daya Manusia untuk membangun bangsa.
    2. mengingatkan jamaah untuk bersama sama menjaga Situasi Kamtibmas selama Bulan Suci Romadlon 1445 H, antara lain  untuk tidak keluar malam terutama lewat jam 21.00 wib, serta tidak menggunakan Speda motor saat ngabuburit bagi yang belum memiliki SIM terlebih terlibat gank motor serta tidak menggunakan knalpot tidak sesuai Spesikasi Tekhnik dan merubah tradisi untuk tidak menyulut petasan/Mercon, Lodong karbit/Spirtus dan sejenisnya.
    3. Tingkatkan aktifitas pelaksanaan Siskamling Parkir kendaraan dengan aman di Garasi gunakan Kunci ganda/Pasang GPS dan saat meninggalkan Rumah yakin pintu dan jendela terkunci serta sumber api(kompor/tungku) apinya telah padam

    polsek tamansari polres tasik kota polda jabar
    Tasikmalaya Kota

    Tasikmalaya Kota

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Tamansari Sambang dan silaturahmi...

    Artikel Berikutnya

    Silaturahmi, Polsek Tamansari Ajak Ibu-ibu...

    Berita terkait